Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Kapolres Lampung Utara Serahkan Trophy Kepada Siswa Pemenang Lomba Lokabara

Rabu, Januari 04, 2023, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T10:48:32Z

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K., menyerahkan Trophy dan Piagam penghargaan kepada para pelajar pemenang Lomba Lokabara tingkat SLTA pada suatu upacara bertempat di Lapangan Mapolres setempat, Rabu (4/1/2023).

Sebelumnya, lomba Lokabara tersebut dilaksanakan di Polda Lampung pada tanggal 23 Desember sampai 26 Desember 2022 yang diikuti oleh para pelajar tingkat SLTA perwakilan masing-masing Polres dalam jajaran Polda Lampung.

Peserta dari Lampung Utara terdiri dari Siswa-siswi SMA Kemala Bhayangkari meraih juara 1 untuk lomba baris berbaris (PBB) regu putra, kemudian untuk SMK Neg 3 dan MAN Candimas Kotabumi menduduki peringkat ke 6 dari 14 perwakilan Polres jajaran pada jenis lomba senam tongkat Polri, senam borgol dan senam lalu lintas.

Kapolres AKBP Kurniawan pada sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para pelatih terkhusus kepada para siswa-siwa atas capaiannya yang telah berhasil meraih prestasi dalam mengikuti perlombaan yang di adakan oleh Polda Lampung.

"Tentunya ini dijadikan sebagai motivasi dan kebanggaan bahwa kita mampu untuk melaksanakan tugas sebagai perwakilan dari polres lampung utara, baik itu bagi siswa-siswi Kemala Bhayangkara ataupun Patroli Keamanan Sekolah (PKS),"ujar AKBP Kurniawan yg didampingi Kabag SDM Kompol Suharto beserta Kasat Binmas AKP Edy Juarsyah.

Kapolres berharap dari capaian yang sudah dilakukan dan mendapatkan hasil juara ini nantinya bisa digunakan sebagai modal untuk meraih cita-cita, para siswa mempunyai mental yang baik, punya kemampuan yang baik sehingga bisa melewati atau melaksanakan tugas yang telah diberikan dalam  mengikuti beberapa jenis perlombaan.

"Namun disamping itu juga untuk mencapai cita-cita dibutuhkan suatu upaya dan doa, satu hal yang perlu dijadikan patokan bahwa dari hasil yang sudah dilaksanakan selama ini ada nilai-nilai penting yang bisa dijadikan modal untuk meraih cita-cita itu yakni nilai kedisiplinan, nilai kebersamaan yang ditumbuhkan termasuk kemampuan berkomunikasi yang sudah diberikan oleh para pelatih polres lampung utara. "kata Kapolres mengakhiri sambutan.(yoke)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...