Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika Lantik 24 Pejabat Mulai Dari Eselon II, III Dan IV


PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah melalui seleksi lelang jabatan serta uji kepatutan, akhirnya 24 orang pejabat Eselon II, III dan IV yang dinyatakan layak mengisi posisi jabatan di dinas instansi di lingkungan Pemkab Purwakarta, dilantik Bupati Hj. Anne Ratna Mustika


Dari 24 Orang yang dilantik tersebut, 6 Orang diantaranya untuk menempati posisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 6 Orang menempati jabatan Administrator, 11 Orang Pejabat Pengawas serta 1 Orang yang akan menempati posisi Pejabat Fungsional


Pelantikan yang digelar di Bale Nagri pendopo Pemkab Purwakarta, Jum'at (10/3/2023) dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Purwakarta


Dalam sambutan di sela acara pelantikan, Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika Mengatakan, Para pejabat yang ada dilingkungan Pemkab harus tetap fokus untuk menyukseskan program dan menjalankan Program yang telah ditetapkan


"Saya ingatkan, para pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru dilantik, untuk selalu meningkatkan kinerja dan kerjasama yang baik dalam membangun Purwakarta, Demi mewujudkan program Purwakarta Istimewa," kata Anne.


Bupati Anne berharap enam orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang ditugaskan pada jabatan yang baru, dapat meningkatkan peran dan fungsi Pemerintah Daerah dalam melaksanakan Pelayanan Publik agar lebih baik lagi, begitupun untuk para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas agar menjalani tugas barunya dengan baik.


Anne juga menjelaskan, proses mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut telah melalui mekanisme dan prosedur sebagaimana diatur dalam peraturan dan perundangan yang berlaku.


"Selamat bekerja semoga dapat menjadi pemimpin yang memiliki banyak inovasi, sekaligus pengawal utama pelaksanaan program dan kegiatan yang bertanggung jawab, tangguh dan profesional," jelas Anne.


Dari data yang dirilis BKPSDM Kabupaten Purwakarta, Ke - 24 pejabat yang dilantik diantaranya: 


Untuk Eselon II, Kepala Diskanak, Siti Ida Hamidah, Disporaparbud, Mohammad Ramdhan, Dinas Arsip dan Perpustakaan, Asep Supriatna, Bapenda, Aep Durohman, Bappelitbangda, Nina Herlina, dan Kepala BKPSDM, Wahyu Wibisono.


Eselon III, Kabid Rehabilitasi dan Pemberdayaan Sosial pada Dinsos P3A, Dindin Ibrahim Mulyana, Kebudayaan Disporaparbud, Wawan Supriatna. Telekomunikasi dan Informatika Diskominfo, Gumelar Sujoko, Keamanan Informasi dan Persandian Diskominfo, Heriyanto, Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Diskanak, Wini Karmila, Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes, Yandi Nurhadian.


Pejabat di tingkat Eselon IV ada satu pejabat fungsional yaitu Kepala UPTD Puskesmas Maracang pada Dinkes yaitu Nacep Deden Aga Sunarya.(AsBud)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama