Seorang Pemuda Gantung Diri Di Pelawi Utara


P. BRANDAN (wartamerdeka.info) -  Seorang  pemuda bernama Muhamad Ridwan (23), warga jalan Tanjung Pura GG Pendidikan, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat,  mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar  bengkel door semer, jalan Tanjung Pura, memakai selang kompresor, Rabu (08/3/2023).


Menurut keterangan saksi,  Dedi Novriansyah alias Bedel (21), warga jalan Thamrin GG Kariyawan kelurahan Brandan Barat, kecamatan Babalan mengatakan,   korban gantung diri sekira pukul 11.00 wib.


Saat sampai di lokasi bengkel door semer, saksi melihat kunci pintu sudah ada di luar dan saksi berusaha untuk membuka pintu, dan setelah pintu terbuka saksi melihat korban tergantung di tali selang warna kuning dengan rasa terkejut.


Saksi spontan memanggil warga untuk menyaksikan  korban sudah tergantung dengan tali selang warna kuning dengan keadaan sudah tidak bernyawa lagi.


dr. Mustika saat ditemui wartamerdeka.info  di ruang IGD Puskesmas jalan Sutumo, Kelurahan  Brandan Timur Baru mengatakan, kondisi mayat korban, lidah keluar  terjulur dan bahagia mulut terdapat ludah, kondisi bagian pupil mata  membesar.


Korban mengeluarkan sperma dari kemaluannya. dan  dari hasil periksaan  tidak  ditemukan  tanda tanda kekerasan ditemukan di tubuhnya. Diduga penyebab kematiannya akibat bunuh diri.


Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra Sihombing saat ditemui wartamerdeka.info menmbenarkan peristiwa gantung diri tersebut.


"Pihak kami telah  memeriksa tiga orang saksi  dan pihak keluarga korban  tidak bersedia  mayat korban Muhamad Ridwan untuk di lanjutkan proses autopsi. Keluarga korban membuat pernyataan bermaterai Rp 10.000 ditanda tangani atas nama Novita Sari, saksi  Rusdi Boli dan Dedi Azwar," ucapnya. (Chairil Anwar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama