Dr.H.Abdul Karim Hadiri Milad ke-111 Muhammadiyah di Masjid Al Jabbar Perum Karawaci

Tangerang, wartamerdeka.info, -Dr.H.Abdul Karim SE., MM., Calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Ummat hadiri Milad ke -  111 Muhammadiyah yang diselenggarakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah setempat, Minggu, (10/12).

Acara berlangsung di Mesjid Al Jabbar Perum Karawaci Kecamatan Kelapa Dua ini mendapat sentuhan istimewa dengan kehadiran para calon legislatif yang akan bertarung di Pileg 2024 yang juga merupakan kader Muhammadiyah, satu diantaranya Dr.H.Abdul Karim SE., MM., mewakili Dapil 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Legok, Pagedangan dan Kecamatan Cisauk dengan nomor urut 7.

Tidak hanya mendapatkan sambutan meriah , tetapi juga menjadi bukti dukungan dan keterlibatannya dalam memperingati hari bersejarah bagi Muhammadiyah. 

Dalam kesempatan itu, Abdul Karim menyampaikan harapannya agar semangat kebersamaan dan kepedulian terus ditanamkan untuk menjaga keutuhan serta kontribusi positif Muhammadiyah terhadap masyarakat.

“Semangat kebersamaan dan kepedulian harus terus kita tanamkan demi keutuhan Muhammadiyah dan kontribusinya yang positif bagi masyarakat,” ungkap Dosen tetap Universitas Muhammadiyah Tangerang ini.

Sebagai  pengurus di  PCM Kelapa Dua Abdul Karim mendorong semangat para kader Muhammadiyah  agar terus berperan aktif dalam meningkatkan kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan.

Milad Muhammadiyah ke - 111 dan Pengajian akbar ini diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan semakin mengokohkan nilai keagamaan dan kebersamaan dalam mensejahterakan umat.

Dia juga memberikan pesan kepada seluruh warga Muhammadiyah agar tetap semangat dan berkerja keras demi Gerakan Dakwah Perserikatan serta memperjuangkan nilai kemanusiaan menuju Indonesia yang berkemajuan.

Dengan kehadiran dan pesan-pesan positif dari tokoh seperti Abdul Karim, diharapkan Muhammadiyah terus berkembang dan memberikan kontribusi besar bagi kemajuan bangsa. (Hanafi)

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama