21 Tahun Terputus, Alumni Karang Teko 97 Temu Kangen



JAKARTA (wartamerdeka) - Untuk terus menjalin talisilaturahmi yang sudah 21 tahun terputus, Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Karang Teko angkatan 97, melakukan temu kangen bertempat di Rumah MPW PP DKI Jakarta, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).


Menurut Kader Pemuda Pancasila senior Kaprah Basuki, temu kangen Karang Teko angkatan 97, bertujuan untuk menyatukan kembali rasa persaudaraan, dan rasa kekeluargaan sesama kader Pemuda Pancasila. 

"Agar tumbuh serta menggelorakan kembali semangat jiwa patriot disiplin dan bela negara,"ujar Kaprah. 

Ke depannya nanti, acara ini akan terus berjalan secara berkesinambungan 

"Kita berencana akan keliling melalui sistem kocok, siapa yang dikocok keluar namanya, dialah yang berkesempatan, dimanapun tempatnya," kata Kaprah. 

Dia menegaskan bahwa, kader PP tidak memandang usia, dalam membela NKRI, untuk itu alumni Karang Teko 97 tetap semangat dengan semboyan “loyalitas tanpa batas, Pancasila abadi, NKRI harga mati”. 

Sementara itu, Ucok kader Pemuda Pancasila asal Tangerang selatan mengatakan, senang dan bangga bisa berkumpul kembali, kami bisa kumpul lagi meskipun sudah pada tua tapi tetap semangat. (Badar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama