Kapolrestabes Medan Rayakan HUT SDM Polri Ke-68


MEDAN (wartamerdeka.info) - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melaksanakan syukuran SDM Polri ke 68 yang dilaksanakan di Rupatama Polrestabes Medan jalan H M Said no 1 Medan, Selasa (13/03/2019).

Syukuran ini dihadiri oleh Waka Polrestabes Medan, AKBP Rudi Rifani, SIK, Para Kabag Utama Polrestabes Medan, Para Kasat dan seluruh personel bag Sumda Polrestabes medan.


Tampak disini kebersamaan dan kekeluargaan terjalin dengan baik. Ada pemotongan nasi tumpeng dan pemberian nasi tumpeng kepada
Personel tertua dan termuda.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi mengatakan, SDM Polri ini merupakan elemen terpenting di organisasi kepolisian yang harus dikelola dengan baik.

Teori fungsional Struktural bahwa kultur sosial itu hubungan antar peran terhubung kuat.

"Manajemen Sdm sangat penting sekali. Oleh karena itu menjadi pokok perhatian berbagai upaya inovasi telah dilakukan Rekrutmen dengan yang baik. Dan pemanfaatan didiknya dengan baik, humanis dan moderen," ungkapnya.

Peranan dari seluruh pihak untuk melakukan pembinaan Sdm polri itu penting. Manajemen Sdm tidak diemban bagi Sdm saja tapi untuk seluruh Personel.

"Renungkan bagi para personil, apakah kita sudah berikan yang terbaik kepada masyarakat??? Untuk  kedepan rancang kegiatan kita dengan baik," katanya. (Ones)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama