136 Linmas Kec Ujan Mas Siap Amankan TPS Pemilu 2019


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Pelatihan LINMAS PAM TPS PEMILU 2019 Se Kecamatan Ujan Mas di Gedung Serba guna Kecamatan Ujan Mas, Jum'at (12/04/2019).

Kegiatan pelatihan LINMAS diikuti oleh 136 orang yang akan bertugas di 68 TPS, masing masing TPS 2 orang Se kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim.

dihadiri Camat Ujan mas Sugiharto Delimpah SSos MSi, Sekcam Ujan Mas Hasman Hadi, Kapospol Ujan Mas Aiptu Lukman, Koramil 07/ME Pelda Kadarisman dan Serda Beni, Polsek Gunung Megang Kanit Binmas Aiptu Sunardi dan Brigadir Akbar.

Camat Ujan Mas Sugiharto Delimpah.S. Sos.M.si menyampaikan selamat bertugas bagi Linmas untuk pengamanan TPS saat pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 mendatang di Desa dalam kecamatan Ujan Mas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Anggota linmas lingkup kecamatan Ujan Mas harus aktif dan bersinergi menghadapi pesta demokrasi tahun 2019 untuk menjaga keamanan TPS di masing masing desa waktu pelaksanaan tanggal 17 mendatang dan dibantu keamanan oleh pihak Babinkamtibnas dan Babinsa desa," ucap Sugiharto (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama