BREAKING NEWS

Ketua MPR Bamsoet Dorong Penegak Hukum Cermati Kejahatan Korporasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pola pengungkapan kasus dugaan korupsi di tubuh PT Jiwasraya dan PT Asabri cukup telak menggambarkan kelem...

Tahun 2019, Polres Metro Bekasi Kota Tak ada Hutang Kasus Penindakan Hukum


BEKASI (wartamerdeka.info) - Wakil Kepala (Waka) Polres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana dalam konferensi pers akhir tahun 2019 mengklaim jika pencapaian kinerja Polres Metro Kota menjelang akhir tahun 2019 tak punya hutang kasus penindakan hukum.

Wakapolres AKBP Eka Mulyana menyebut pada 2019 ini semua kasus sudah tertangani dan diselesaikan dengan baik.

“Sampai saat ini tidak ada hutang terkait penindakan hukum. Penyidikan yang kita laksanakan seluruhnya sudah terselenggara dengan baik,” jelasnya pada jumpa pers akhir tahun yang digelar di Mapolres Kota Bekasi, Senin (30/12/2019).

Dia pun mengatakan beberapa kasus mengalami penurunan dan peningkatan. Misalnya kasus pembunuhan, pecurian dan pemberatan (curat) serta curanmor mengalami penurunan 30 persen dari 299 kasus pada 2018 menjadi 228 kasus pada 2019.

Sementara kasus penyalahgunaan narkoba mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya 283 kejadian pada 2018 menjadi 388 kejadian pada 2019 ini. Untuk pengamanan selama Pilpres dan Pileg berlangsung aman dan terkendali (kondusif).

“Ini semua berkat daripada teman-teman (masyarakat) bukan hanya berkat daripada anggota Polres tapi juga dibantu teman-teman media yang selama ini turut membantu kegiatan nasional Pilpres dan Pileg,” kata Wakapolres.

Pada 2019 ini, Polres Metro Bekasi Kota meraih serangkaian penghargaan salah satunya dinaikkannya kenaikan status dari Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menjadi Wilayah Bersih Birokrasi Melayani (WBBM) oleh Menteri PAN dan RAB. (Rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun 2019, Polres Metro Bekasi Kota Tak ada Hutang Kasus Penindakan Hukum"

Posting Komentar