Cegah Penyebaran Covid-19, Fory Naway Bagikan Masker Gratis Ke Pengguna Jalan

Ketua Tim Penggerak PKK Kab Gorontalo, Dr Fory Naway bagikan masker di Menara Pakaya Tower Limboto, Selasa (24/03/2020)
LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Guna menangkal penyebaran Covid-19 alias virus corona. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Dr Fory Naway membagikan masker gratis kepada pengendara jalan yang melintas dibawah Menara Pakaya Tower Limboto Selasa, (24/03).

Dr Fory Naway mengatakan pengurus PKK dan Kwarcab Kabupaten Gorontalo melaksanakan gerakan bagi - bagi masker untuk memberantas adanya penularan virus corona atau Covid-19.

"Nah dalam mencega virus Corona maka kami melakukan bagi - bagi masker kepada para masyarakat pengendaran jalan yang melintas di bawah Pakaya Tower terutama anak - anak yang mudah terjangkit virus tersebut," ungkap Fory.

Lebih lanjut, Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo itu juga menghimbau seluruh masyarakat selalu mengunakan masker, karna sekarang untuk masker sendiri sudah langka di apotek atau di beberapa pertokoan.

"Oleh sebab itu dengan aksi bagi - bagi masker yang dilakukan hari ini, bisa membantu masyarakat yang tidak mendapatakan masker di apotek," tandas Fory yang ditemui usai bagi - bagi masker. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama