Bupati Purwakarta Serahkan Langsung Sertifikat Penerapan AKB Untuk Kawasan Wisata Jatiluhur


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info) - Kawasan Wisata Jatiluhur telah meraih sertifikat untuk penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menuju New Normal dari Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta

Sertifikat penerapan AKB tersebut diserahkan langsung ketua Gugus Tugas Covid - 19 Hj Anne Ratna Mustika yang juga sebagai Bupati Kab.Purwakarta kepada GM Pariwisata Jasa Tirta II, Dadan Hidayat di Kawasan Wisata Jatiluhur, Jum'at (24/7/2020).

Ketika ditemui wartamerdeka.info di Wahana Olahraga Air Water Boom Jatuluhur, Minggu (26/07/2020) GM Parawisata Jasa Tirta II Dadan Hidayat membenarkan telah diraihnya sertifikat penerapan AKB oleh Kawasan Wisata Jatiluhur

Dadan mengatakan, dengan adanya sertifikasi ini kunjungan wisatawan di kawasan JVR tidak perlu khawatir terhadap pelayanannya, selama mentaati ketentuan dalam protap yang dijalankan yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas

"Tidak perlu khawatir lagi, hotel dan bungalow dapat menjadi tempat istirahat yang aman dan nyaman. Restoran menyajikan makanan dari kitchen and chef yang menerapkan protap covid-19 sehingga selain maknyus juga hygenis," kata Dadan.

Selain itu Dadan Hidayat menjelaskan, untuk Wahana olah raga air termasuk kolam renang dan waterboom kembali dibuka dengan penerapan pembatasan pengunjung, pemberian desinfektan dan selalu ditest kwalitas airnya seperti PH dan Chlorinenya.

GM Pariwisata PJT II juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama dalam menciptakan suasana kawasan wisata JVR kembali menggeliat dengan adaptasi kebiasaan baru yang diterapkan.

"Perlu diketahui dalam kurun waktu pembukaan adaptasi kebiasaan baru menuju New Normal  ini sudah ribuan pengunjung menikmati pesona keindahan wisata Jatiluhur khususnya Sunset in Jatiluhur pada sore hari yang sangat romantic and sexy," pungkas Dadan Hidayat.(A.Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama