Mutasi Jajaran Polres Metro Bekasi, Kabag Ops Dijabat AKBP Yuli Haryudo SE

BEKASI (wartamerdeka.info) - Polres Metro Bekasi kembali melakukan mutasi jabatan di beberapa jajarannya. Salah satunya kepala bagian operasional( Kabag Ops) yang sebelumnya dijabat AKBP YS Muryono diganti muka lama yang juga pernah empat tahun menjabat Kasat Intel Polres Metro Bekasi AKBP Yuli Haryudo SE.

Dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, mutasi jabatan dilakukan di halaman Mapolrestro Bekasi dengan menggunakan seragam Pakaian Dinas Umum IV,dan dengan menggunakan protokol kesehatan.

Mutasi yang dilakukan Polres Metro Bekasi diantaranya Kabag Ops yang awalnya dijabat AKBP YS Muryono diganti AKBP Yuli Haryudo SE. Selain itu mutasi juga dilakukan pada pejabat sementara Kabag Sumda,Kepala Satuan  Intelkam, Kapolsek Tambun,Kapolsek Cibarusah dan Kapolsek Cabang Bungin.

Kapolres Bekasi berharap,  dengan adanya mutasi tersebut, ke depannya dapat memotivasi para petugas untuk lebih dapat giat bekerja khususnya dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di kabupaten Bekasi.

Sementara pejabat yang masuk dalam masa purna bakti, Kapolres mewakili Polri, mengucapkan rasa terima kasih setinggi tingginya,atas apa yang telah di lakukan di institusi kepolisian selama menjalankan tugas dan pengabdiannya. (Tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama