Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Buka Kejurkab Koni, Bupati Lamongan Optimis Tingkatkan Daya Saing Atlet

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi membuka "Kejuaraan Koni 2021", yang berlangsung hingga 14 Nopember mendatang. 

Pembukaan  berlangsung di Sport Centre, Kamis (11/11).

Ada 17 cabang olah raga yang  akan dipertandingkan, melibatkan sebanyak 1.740 atlet, memperebutkan 170 medali emas, 176 medali perak dan 242 medali perunggu. 

Pak Yes, mengapresiasi kejuaraan ini sebagai upaya melahirkan atlet baru yang akan turut serta meningkatkan daya saing masyarakat Lamongan. 

“Pada ajang ini saya yakin dapat memunculkan prestasi baru dan atlet baru yang secara tidak langsung akan turut serta meningkatkan daya saing daerah.” Kata Pak Yes.

Kejurkab ini, masih kata bupati juga menjadi bagian penting dari mata rantai pembinaan prestasi dan proses pematangan puncak prestasi atlet untuk menghadapi kompetisi yang lebih tinggiyaitu antara lain, Kejurda, Kejurprov danPekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov) ke VII tahun 2022 mendatang.

“Pekan olah raga provinsi Jawa Timur tinggal hitungan bulan, oleh karena itu harus dipersiapkan dengan baik terutama cabang olah raga unggulan dan saya berharap untuk segera disusun program pemusatan latihan kabupaten (Puslatkab).” harap bupati.

Ketua Koni, Bambang Didik Suparto mengatakan pelaksanaan Kejurkab tahun 2021 ini merupakan event pengganti dari Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang seharusnya digelar pada tahun 2020 lalu. Penyelenggaraan Kejurkab ini digelar dengan protokol kesehatan yang ketat dan seluruh pertandingannya tanpa penonton. (Mas) 

Posting Komentar untuk "Buka Kejurkab Koni, Bupati Lamongan Optimis Tingkatkan Daya Saing Atlet"