Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Ketum Korpri Umumkan Sumbar Jadi Tuan Rumah MTQ Korpri Tingkat Nasional Ke-6

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Korpri RI, Prof. Zudan Arif Fakrulloh

KENDARI (wartamerdeka.info) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Korpri RI, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, mengumumkan acara MTQ Korpri Tingkat Nasional ke-6 tahun depan akan diselenggarakan di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

“Atas pertimbangan dan keputusan bersama Dewan Korpri Nasional, kami memutuskan Provinsi Sumatera Barat sebagai tuan rumah MTQ Korpri Tingkat Nasional ke-6 tahun 2022,” ungkap Zudan saat memberikan sambutan di acara Penutupan MTQ Korpri V Tingkat Nasional, Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (19/11/2021) malam.

MTQ Korpri V Tingkat Nasional tersebut telah ditutup oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, mewakili Wakil Presiden RI, Maruf Amin, yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Zudan mengucapkan terima masih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan pagelaran akbar tahunan milik Korpri tersebut.

“Alhamdulillah dengan dukungan Pak Gubernur, Pak Wakil Gubernur, Ibu Sekda dan jajaran panitia pusat maupun daerah, terjadi koordinasi yang matang sehingga membuahkan hasil yang luar bisa,” ungkap Zudan sambil bersyukur.

Selain itu, Zudan juga melaporkan temuan yang menggembirakan.

Berdasarkan temuan Dewan Hakim Korpri, kualitas peserta dalam MTQ Korpri Tingkat Nasional terus meningkat setiap tahunnya.

“Ada satu hal membanggakan yang harus kami laporkan. Setelah berdiskusi dengan dewan hakim, Prof. Darwis Huda, kami menemukan peningkatan kualitas yang luar bisa dari para peserta di hampir seluruh cabang lomba,” terang Zudan.

Gubernur Ali Mazi juga turut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

Ali merasa bangga, bahagia, dan terharu atas berbagai momen yang terjadi dalam pelaksanaan MTQ V Korpri Tingkat Nasional yang diselenggarakan di daerahnya.

“Saya melihat, baik panitia pusat maupun daerah, bahu membahu tanpa kenal lelah bekerja keras agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” katanya. (R)

Posting Komentar untuk "Ketum Korpri Umumkan Sumbar Jadi Tuan Rumah MTQ Korpri Tingkat Nasional Ke-6"