Jaga Kekompakan, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Ajak Anggotanya Sarapan Bersama

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengajak anggotanya sarapan bersama, Jumat (28/1/2022).

Kegiatan sarapan pagi bersama, usai Olahraga bersama yang di gelar di teras halaman belakang Rumah dinas Kapolres Majalengka dengan sarapan yang telah disediakan.

Kegiatan ini di laksanakan secara sederhana di halaman belakang Rumdin Kapolres Majalengka. Para PJU dan personel tampak sangat gembira menyantap hidangan seadanya yang telah disediakan.

"Dengan sarapan pagi bersama akan lebih mendekatkan diri dengan anggota dan menambah tali persaudaraan antara pimpinan dengan anggota, disamping untuk memenuhi asupan akan gizi dan makanan yang cukup untuk tubuh kita ditengah pandemi Virus Corona, “ucap Kapolres.

”Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personel semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas pada satuan fungsinya masing-masing,” ungkap Kapolres.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sambil makan, Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas.

Tidak tampak kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali di keluarkan oleh kapolres Majalengka, tidak lupa, saat pelaksanaan makan bersama Kapolres Majalengka juga mengingatkan seluruh personelnya agar selalu berpedoman pada protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Jaga Kekompakan, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Ajak Anggotanya Sarapan Bersama"