Daftar Cakades, Andi Sirajuddin Siap Sejahterakan Warga Desa Lompo Tengah

BARRU (wartamerdeka.info) - Andi Sirajuddin SPd MPd secara resmi mendaftar menjadi bakal Calon Kepala Desa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Rilau Kab Barru, Kamis (25/8/2022).

Cakades Andi Sirajuddin bersama Tim Pemenangan  mendaftarkan diri pada Panitia Pemilihan Kepala Desa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru setelah berkas pendaftarannya diterima panitia. 

Disaat pendaftaran Andi Sirajuddin didampingi Owner Setia Bangunan Tanete Riaja Andy Hamza dan Ketua DPP Pencak Silat Nur Ilham Ir.Samid dan Erwin dari LSM Asura beserta para Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat masing-masing perwakilan dusun se Desa Lompo Tengah.

Usai mendaftar, Andi Sirajuddin mengapresiasi kerja kerja Panitia sehingga proses pendaftaran berlangsung tertib dan lancar dalam suasana kekeluargaan. 

"terima kasih sebesar besarnya kepada panitia yang telah memberikan pelayan terbaik sehingga semuanya berjalan lancar", ujar A. Sirajuddin yang saat mandaftar turut didampingi koleganya, Andy Hamzah dan Irsyam. 

Dirinya mengaku termotivasi maju mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa karena ingin memaksimalkan potensi Desa untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Melalui Visi, Tergabungnya Tata Kelolah Pemerintah Desa yang Baik dan Bersih Guna Mewujudkan Desa Lompo Tengah yang Adil, Makmur, Sejahtera dan Bermartabat yang bernafaskan Keagamaan, Insya Allah masyarakat akan sejahtera", jelasnya. 

 Rombongan diantar pasukan bermotor roda dua  dengan tertib ke tempat pendaftaran sampai pulang yang teratur dan terarah dan kembali berkumpul santai bersama di Cafe Royal milik Andy Hamzah bos STB.

(Irsam/Syam)

1 komentar untuk "Daftar Cakades, Andi Sirajuddin Siap Sejahterakan Warga Desa Lompo Tengah"

  1. Keren, semangat membawa warga Desa Lompo Tengah semakin sejahtera

    BalasHapus