Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Sambut Hari Bayangkara, Kapolres Barru Resmikan Bedah Rumah

BARRU (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75 / 2021, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto S.IK. MM., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Barru Nyonya Karla Lili, meresmikan secara langsung Bedah Rumah yang ditandai dengan pemotongan Pita, di Dusun Latimpa, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Sabtu (26/6/2021). 

Program Bedah Rumah tersebut merupakan rangkaian  Peringatan Hari Bhayangkara ke - 75, yang dilaksanakan oleh Polsek Balusu bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Barru. 

Sasaran rumah yang dibedah adalah Rumah Sudirman yang berprofesi sebagai Petani, warga Dusun Latimpa Desa Madello Kecamatan Balusu. 

Kapolres Barru AKBP Liliek mengatakan bahwa, pelaksanaan bedah rumah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 di wilayah kecamatan Balusu ini, di berikan kepada warga yang kurang mampu.

"Program Bedah Rumah ini adalah hasil kerjasama Polres Barru bersama Baznas Kabupaten Barru, yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu," ujar AKBP Liliek.

Turut hadir dalam Peresmian itu, Kapolsek Balusu Ipda Muhammad Arif S.H., bersama nyonya Titin Arif (Ketua Bhayangkari Ranting Balusu), Serda Muhdar mewakili Danranmil 1405-04/Soppeng Riaja, Kades Madello Arman Rifai, Para Babhinkamtibmas dan personil Polsek Balusu, Kepala Dusun Latimpa Irwan, dan masyarakat Dusun Latimpa Desa Madello Kecamatan Balusu.

(Akm/Syam) 

Posting Komentar untuk "Sambut Hari Bayangkara, Kapolres Barru Resmikan Bedah Rumah"